Templates by BIGtheme NET
Rumah » riau » Legislator Riau Minta Kesbangpol Antisipasi Gafatar

Legislator Riau Minta Kesbangpol Antisipasi Gafatar

PEKANBARU-Legislator Riau yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Riau, Noviwaldy Jusman meminta pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Riau untuk mengantisipasi aktifitas Organisasi Masyarakat Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) di Provinsi Riau.  Mengingat untuk saat ini sudah mulai memperlihatkan “geliatnya” kembali.

“Jangan beri kesempatan untuk bergerakdi Indonesia apalagi di Riau.  Awasi terus aktifitas yang diakukan, jangan sampai diberi nafas”, jelas Politisi Demokrat ini dengan lantang sembari mengatakan juga kalau sudah berkembang menjadi besar, akan sulit dilakukan pemberantasan.

Lebih jauh disampaikan juga, antisipasi ini harus dilakukan dengan ketat, karena ajaran yang dibawa itu diduga sesat.  “Organisasi masyarakat ini punya kiat-kiat atau upaya dalam memikat pengikutnya. Jadi jangan sampai melakukan aktifitas”, tambahmya memberikan pengertian.

Sebagaimana dimaklumi, Gafatar dalam kegiatannya lebih aktif di bidang sosial.  Beberapa ajaran yang diduga ada ajaran sesat adalah bisa tidak shalat, tidak berpuasa, bahkan tak perlu ucapan dua kalimat syahadat.  Gafatar Riau memiliki Dewan Pimpinan Daerah beralamat di Jalan Arifin Ahmad. (van/rls)

Sumber:mediacenter.riau.go.id

Tentang fkptriau