Templates by BIGtheme NET
Rumah » news » Masjid Agung Annur Gelar Tabligh Akbar Perang Melawan Radikalisme

Masjid Agung Annur Gelar Tabligh Akbar Perang Melawan Radikalisme

PEKANBARU – Kembali menggelar tabligh akbar di Mesjid Agung An-Nur pada hari Sabtu (30/1/2016) esok, Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Pekanbaru, Kombes Pol Drs Aries Syarief Hidayat MM,  mengusung tema menangkal ISIS dan Radikalisme di Ranah Melayu.

“Kita masih mengusung tema yang sama dengan tabligh akbar yang sudah kita selenggarakan beberapa waktu lalu tentang paham radikal,” ujar Aries, Jumat (29/1/2016).

Dilanjutkannya, bahwa dengan mengusung tema tentang paham radikalisme tersebut diharapkan umat muslim khususnya di Pekanbaru dapat mengerti dan mengetahui bahaya dari paham radikal serta bisa mencegah paham-paham seperti itu masuk ke sekitar tempat tinggalnya.

“Selain itu juga, kita sudah melakukan sosialisasi dengan ratusan RT/RW se Pekanbaru untuk dapat mencegah dan mengetahui jika ada warga baru yang masuk ke wilayahnya dengan maksud dan tujuan menyebar paham radikal. Dengan demikian, kita berharap dapat mencegah masuknya pelaku-pelaku teror yang dapat membahayakan,” tuturnya.(van)

Sumber: mediacenter.riau.go.id

Tentang fkptriau