Templates by BIGtheme NET
Rumah » informasi » Penasaran Dengan Bahaya ISIS, Ribuan Pelajar Antusias Ikuti Tabligh Akbar di Mesjid Arafah Duri
Ribuan pelajar terlihat antusias mengikuti Tabligh Akbar, menangkal bahaya ISIS dan Radikalisme, di Mesjid Arafah Duri.
Ribuan pelajar terlihat antusias mengikuti Tabligh Akbar, menangkal bahaya ISIS dan Radikalisme, di Mesjid Arafah Duri.

Penasaran Dengan Bahaya ISIS, Ribuan Pelajar Antusias Ikuti Tabligh Akbar di Mesjid Arafah Duri

DURI – Tabligh Akbar dengan tema ‘Menangkal Bahaya ISIS dan Radikalisme di Negeri Junjungan’ di Mesjid Arafah Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, Kamis (17/3/2016) ternyata mengundang antusias para pelajar. Hal itu dibuktikan dengan membludaknya pelajar yang datang sebelum acara di mulai.

“Selama ini kami hanya tau tentang ISIS dari pemberitaan saja. Kali ini ada Polres Bengkalis yang akan memberikan pemaparan langsung kepada kami tentang bahaya ISIS ini. Dapat undangan ini, kami semua bersemangat untuk bisa ikut pada acara Tabligh Akbar ini,” kata Hayati, pelajar SMA di Duri kepada wartawan, sebelum acara di mulai.

Tabligh Akbar yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis ini, selain terbuka untuk umum juga terbuka untuk pelajar SMP dan SMA sederajat.

“Kami ingin tau banyak tentang ISIS ini serta bahaya nya. Alhamdulillah, sekolah juga mendukung kegiatan ini,” kata Yuri, pelajar SMP yang masih duduk di teras mesjid menunggu teman-temannya.

Pantauan di lapangan, sebelum acara dimulai sekitar pukul 08.00 wib, Ustadz Abdurrahman Ayyub, pembicara dalam Tabligh Akbar yang merupakan staf Ahli BNPT sudah ada di Mesjid Arafah. Sementara dari kalangan umum yang datang juga sudah menyamai jumlah pelajar yang hadir.

“Alhamdulillah yang datang sangat banyak, insya Allah acara kita nanti berjalan lancar dan sukses. Semoga masyarakat Mandau serta pelajar paham dengan apa yang disampaikan pembicara nantinya,” ungkap Ketua Panitia, Kompol Taufiq Hidayat T SH SIK.(van)

Sumber:go riau

Tentang fkptriau