Templates by BIGtheme NET
Rumah » news » Polsek Kateman Sosialisasikan Bahaya Paham Radikal
polsek-kateman-sosialisasikan-bahaya-paham-radikal

Polsek Kateman Sosialisasikan Bahaya Paham Radikal

KATEMAN – Polisi Sektor (Polsek) Kateman sosialisasikan bahaya paham Radikal dan Anti Pancasila di Madrasyah Tsanawiyah Tarbiyah Islamiyah (MTs TI) Sungai Guntung, Kecamatan Kateman, Rabu (31/8).

Kegiatan sosialisasi yang diikuti lebih kurang 90 orang siswa/siswi itu juga dihadiri Wakil Kapolsek Kateman AKP Jalaludin Harahap, Kepala Sekolah MTs TI Sungai Guntung, Zaidin, Banit Intelkam Polsek Kateman, Brigadir Peri Persolima.

Dalam penyampaiannya, Banit Intelkam Polsek Kateman Brigadir Peri Persolima mengungkapkan tentang bahaya paham Radikal dan Anti Pancasila bagi Negara Indonesia.

“Kewajiban bagi setiap warga Negara Indonesia untuk mencintai dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta menghargai perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan, ” ungkapnya.

Lebih lanjut Peri menerangkan bahwa hal tersebut bertujuan agar para pelajar sejak dini sudah turut serta untuk memerangi paham Radikal dan Anti Pancasila dengan cara memupuk mental dan kepribadian para pelajar dengan baik dan tidak bisa terprovokasi terhadap paham tersebut.

“Sehingga pelaksanaan mencegah menangkal masuk dan tumbuh kembang paham radikal di Indonesia khususnya di Inhil dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya. (MC Riau/Zul)

 

Sumber: http://mediacenter.riau.go.id/read/24048/polsek-kateman-sosialisasikan-bahaya-paham-ra.html

Tentang fkptriau